COMING ITINERARY
i-tutor.net merupakan salah program I Love My Country
* Latar Belakang Kerjasama Pemda Kabupaten Bener Meriah dengan i-tutor
* Klik di sini untuk melihat rekomendasi World Bank
* Download Company profile i-tutor group untuk melihat keberhasilan i-tutor lainnya
Sampai saat ini i-tutor.net sendiri telah tersebar lebih dari 700 cabang di seluruh Indonesia, dari sejak i-tutor.net menjadi suatu sistem Lisensi pada tahun 2006.
Mau Dapat Mobil
Chery QQ?
Kenalkan teman-teman atau orang terdekat Anda untuk membuat akun di ILMCI.
01) Hadiah akan diberikan kepada sponsor dengan direct downline (Level 1) terbanyak.
02) Hadiah mobil akan diberikan setiap tahun berdasarkan perhitungan jumlah Level 1 terbanyak.
03) Perhitungan sponsorship dilakukan pada tahun yang sedang berjalan, dan akan dihitung ulang mulai tanggal 1 Januari setiap tahunnya.
04) Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan melalui ilmci Mail, e-mail pemberitahuan pemenang akan dikirimkan oleh support@ilmci.com dan sama sekali tidak dikenakan biaya apapun.
05) Hadiah diambil langsung ke Kantor Pusat ILMCI atau dapat dikirim ke alamat pemenang (pajak ditanggung pemenang).
I Love My Country
Indonesia (ILMCI.com)
Untuk Mencerdaskan
Anak - Anak &
Cucu- Cucu Kita !
Free 1GB Webmail Mau punya email pribadi dengan inbox 1GB + hadiah bulanan? |
diperlukan ketika Anda mengisi
formulir pendaftaran email ilmci.com
dan sewaktu mengisi formulir BURSA BISNIS ILMCI,
cantumkan Sponsor's ID Number Anda berikut:
0340 3440 9876 3426
Info rinci, silakan download marketing kits = rezeki (amal + hadiah + uang) Anda melalui link berikut:
01. Brosur
02. Dokumen Kerjasama
03. Surat Perjanjian Kerjasama (MOU) BBI
04. Proposal-proposal
06. Teknik Staff Get Member [pps - 248kb]
07. Promo i-tutor Metro Permata [wmv - 13mb]
You are my visitor No.
MASSIVE GLOBAL LAUNCH !!!
MARKETERS TAKE NOTICE !!!
Imagine a system that "Spits-Out" $125, $250 even $1000+
It markets for you, grows your list, builds multiple streams of income and
BEST OF ALL follows up with ALL your prospects
AUTOMATICALLY!
Saya berbahagia mendapat kesempatan membagi ilmu dari jauh, tetapi Anda dekat di hati saya, untuk kesejahteraan Anda sekeluarga, beserta orang-orang yang memanfaatkannya, berkat bantuan dari Anda. Berarti, Anda bebas menyebar luaskan cuplikan “Ilmu Pariwisata” ini kepada sebanyak mungkin warga
Klik Praktek Memandu Wisatawan dan Panduan Pramuwisata untuk mencontoh tata cara seorang pramuwisata mengomentari obyek wisata (points of interest).
Sebagai contoh-contoh aktual lainnya, silakan klik Langkawi dan Pangkor. Kalau Anda berminat mempelajari OUTBOUND (Outward Bound), silakan klik Kegiatan Outbound
Apabila koneksi internet Anda lambat, biarkan "YOU TUBE tersebut jalan sampai selesai. Sabar dulu! Suara dan gambarnya akan baik, tanpa terputus-putus, ketika Anda "REPLAY".
Tak lain harapan saya, kiranya Anda bersedia berdoa kepada Allah SWT, semoga Anda dan saya selalu mendapat berkah - Nya dan diampuni semua dosa kita di dunia dan di akhirat. Amin! Maafkan atas segala keterbatasan saya.
Terima kasih.
Perlukan
For fun filled days, please click to visit the sites
This is also for you!
Just click
Klik Bimbingan Bisnis Wisata Di Sini
RINCIAN KOMPETENSI PRAMUWISATA
Kode Unit : PAR.PW02.002.01
Judul Unit : Memberikan Pelayanan pada Penjemputan (Transfer-
in) dan Pengantaran Wisatawan (Transfer- out)
Deskripsi Unit : Unit ini menjabarkan keterampilan, pengetahuan, dan
sikap yang diperlukan pada waktu kedatangan dan
keberangkatan, umumnya di antara terminal
transportasi dan tempat menginap.
ELEMEN KOMPETENSI & KRITERIA UNJUK KERJA
01 Melaksanakan Transfer Penjemputan untuk Rombongan Wisatawan atau
Perorangan
1.1 Informasi kedatangan wisatawan diperiksa dan dicatat
dengan teliti, dan mengambil keputusan yang cepat jika ada
perubahan dalam jadwal penerbangan
1.2 Transportasi diinformasikan untuk waktu yang tepat dan cepat
dengan pengusaha angkutan
1.3 Digunakan berbagai teknik identifikasi untuk memudahkan
wisatawan melihat lokasi pramu wisata di terminal transportasi
1.4 Berbagai fasilitas terminal yang tersedia dimanfaatkan secara
efektif untuk memenuhi keperluan wisatawan
1.5 Daftar penumpang dengan teliti dan mencatat kedatangan dan
ketidakdatangan
1.6 Rencana pengangkutan bagasi wisatawan diatur dari terminal
transportasi sebelum kedatangan wisatawan
1.7 Dilaksanakan prosedur pengecekan/pengawasan dan jumlah
bagasi yang tepat diangkut
1.8 Jika ada kasus barang hilang, segera melaksanakan prosedur
yang telah ditetapkan dengan tepat
02 Pemberian Informasi kepada Wisatawan
2.1 Wisatawan disambut dengan cara yang dapat menimbulkan
perasaan/kesan positif terhadap pramuwisata, perusahaan,
dan
2.2 Wisatawan diberikan informasi dan nasihat yang tepat dan
memadai dalam bidang-bidang sebagai berikut :
2.1.1 ucapan selamat datang dan perkenalan
2.1.2 prosedur transfer secara rinci
2.1.3 informasi singkat tentang
dilanjutkan ke daerah yang dituju
2.1.4 rencana wisata mendatang secara rinci
2.1.5 waktu setempat
2.1.6 nilai tukar dan fasilitas berbagai mata uang
2.1.7 mengenai pemberian tip
2.1.8 fasilitas tempat menginap
2.1.9 letak geografis hotel dan daerah sekitarnya
2.1.10 check-in wisatawan
03 Mendaftarkan Rombongan Wisatawan dan Perorangan ke dalam Hotel
(Check-in)
3.1 Informasi mengenai proses lapor masuk (check-in) diberikan di
tempat menginap kepada wisatawan untuk mengurangi kekacauan
dan kelambatan pada waktu tiba di tempat menginap
3.2 Ditawarkan bantuan yang ramah dan efisien kepada wisatawan untuk
memudahkan lapor masuk di tempat menginap
3.3 Bekerja sama dengan dengan staf tempat menginap selama lapor
masuk untuk mengurangi kesulitan berkomunikasi antara wisatawan
dan staf tempat menginap
04 Melaksanakan Pengantaran (Transfer In) untuk Rombongan dan
Perorangan
4.1 Jadual keberangkatan diperiksa dan dikonfirmasikan dengan sarana transportasi sebelum pelaksanaan transfer, dan segera bertindak bila ada perubahan jadwal atau jika terjadi masalah-masalah lain
4.2 Keberangkatan wisatawan diatur dari hotel sedemikian rupa sehingga mengurangi gangguan di lobi hotel
4.3 Daftar penumpang digunakan untuk memeriksa secara terperinci semua penumpang yang akan berangkat
4.4 Bagasi diperiksa sebelum keberangkatan dengan kepastian tidak ada barang yang tertinggal di hotel
4.5 Wisatawan diinformasikan untuk memeriksa barang-barang seperti kunci hotel, diposit base, tiket, dan paspor
4.6 Bila diperlukan, menginformasikan kepada wisatawan dengan tepat prosedur-prosedur yang berhubungan dengan bandara. Syarat-syarat duty free, kartu-kartu imigrasi, dan prosedur umum yang berlaku pada waktu keberangkatan
4.7 Diperoleh umpan balik mengenai produk dan servis yang diberikan pada wisatawan dengan sopan dan dengan seksama dan meneruskannya kepada perusahaan
4.8 Prosedur yang telah ditentukan dilaksanakan dengan tepat untuk menghasilkan terminal transportasi secara efisien
BATASAN VARIABEL
1. Unit ini berlaku untuk pramuwisata yang bekerja di semua sektor
industri pariwisata.
2 Terminal-terminal transportasi dapat termasuk, tetapi tidak terbatas
pada hal-hal berikut :
· Lapangan Terbang,
· Terminal bus dan kereta,
· Stasiun kereta api,
· Pelabuhan laut.•
3 Tempat menginap dapat termasuk, tetapi tidak terbatas pada hal-hal
berikut :
• Hotel,
• Wisma,
• Tempat peristirahatan,
• Penginapan,
• Tempat perkemahan,
• Losmen,
• Rumah pribadi.
4 Pengetahuan dan Keterampilan yang Harus Dikuasai :
Untuk menunjukkan kemampuan, bukti pengetahuan, dan
keterampilan, diperlukan bidang-bidang sebagai berikut :
• Fasilitas terminal transportasi
• Prosedur bagasi
• Interprestasi tentang dokumentasi standar perjalanan wisatawan
• Penggunaan mikrofon (untuk transfer dengan bus)
PANDUAN PENILAIAN
1. Unit ini dapat dievaluasi pada atau di luar tempat kerja penilaian yang
harus meliputi simulasi. Simulasi harus dilaksanakan di lingkungan
tempat kerja dan hal ini ada hubungannya dengan transpor fasilitas,
dan berbagai tempat menginap. Hal ini perlu ditunjang oleh
serangkaian metode untuk menilai keterampilan dan pengetahuan
penunjang.
2 Aspek Kritikal / Penting untuk Penilaian :
Carilah :
· Kemampuan untuk mengikuti prosedur yang tepat untuk memenuhi pelaksanaan transfer kedatangan dan keberangkatan, termasuk prosedur di terminal dan tempat tempat menginap
· Komunikasi informasi efektif
· Serangkaian transpor terminal/fasilitas-fasilitas, dan berbagai tempat menginap yang berpengaruh pada pramuwisata wisatawan. Pusat rangkaian ini akan bervariasi tergantung pada sektor industri dan tempat kerja
3 Kaitan dengan Unit lain :
ns
Click Here to Sell Your Products or Become a Super Affiliate
Saya berbahagia mendapat kesempatan membagi ilmu dari jauh, tetapi Anda dekat di hati saya, untuk kesejahteraan Anda sekeluarga, beserta orang-orang yang memanfaatkannya, berkat bantuan dari Anda. Berarti, Anda bebas menyebar luaskan cuplikan “Ilmu Pariwisata” ini kepada sebanyak mungkin warga
Klik Praktek Memandu Wisatawan dan Panduan Pramuwisata untuk mencontoh tata cara seorang pramuwisata mengomentari obyek wisata (points of interest).
Sebagai contoh-contoh aktual lainnya, silakan klik Langkawi dan Pangkor.
Apabila koneksi internet Anda lambat, biarkan "YOU TUBE tersebut jalan sampai selesai. Sabar dulu! Suara dan gambarnya akan baik, tanpa terputus-putus, ketika Anda "REPLAY".
Tak lain harapan saya, kiranya Anda bersedia berdoa kepada Allah SWT, semoga Anda dan saya selalu mendapat berkah - Nya dan diampuni semua dosa kita di dunia dan di akhirat. Amin! Maafkan atas segala keterbatasan saya.
Terima kasih.
Perlukan
For fun filled days, please click to visit the sites
This is also for you!
Just click
Klik Bimbingan Bisnis Wisata Di Sini
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda