Senin, 08 Desember 2008

MANFAAT BPW - 22 - 31






i-tutor.net merupakan salah program I Love My Country Indonesia (ILMCI. COM) yang sukses mendapat rekomendasi WORLD BANK. Silakan klik link di bawah ini!

* Latar Belakang Kerjasama Pemda Kabupaten Bener Meriah dengan i-tutor

* Klik di sini untuk melihat rekomendasi World Bank

* Download Company profile i-tutor group untuk melihat keberhasilan i-tutor lainnya

Sampai saat ini i-tutor.net sendiri telah tersebar lebih dari 700 cabang di seluruh Indonesia, dari sejak i-tutor.net menjadi suatu sistem Lisensi pada tahun 2006.


Mau Dapat Mobil

Chery QQ?

Kenalkan teman-teman atau orang terdekat Anda untuk membuat akun di ILMCI.

01) Hadiah akan diberikan kepada sponsor dengan direct downline (Level 1) terbanyak.

02) Hadiah mobil akan diberikan setiap tahun berdasarkan perhitungan jumlah Level 1 terbanyak.

03) Perhitungan sponsorship dilakukan pada tahun yang sedang berjalan, dan akan dihitung ulang mulai tanggal 1 Januari setiap tahunnya.

04) Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan melalui ilmci Mail, e-mail pemberitahuan pemenang akan dikirimkan oleh support@ilmci.com dan sama sekali tidak dikenakan biaya apapun.

05) Hadiah diambil langsung ke Kantor Pusat ILMCI atau dapat dikirim ke alamat pemenang (pajak ditanggung pemenang).


Mari Bergabung Dengan

I
Love My Country

I
ndonesia
(ILMCI.com)

Untuk Mencerdaskan

Anak - Anak &

Cucu- Cucu Kita !




Free 1GB Webmail
Mau punya email pribadi dengan inbox 1GB + hadiah bulanan?


Email Sponsor: noersal@ilmci.com

diperlukan ketika Anda mengisi

formulir pendaftaran email ilmci.com

dan sewaktu mengisi formulir BURSA BISNIS ILMCI,

cantumkan Sponsor's ID Number Anda berikut:

0340 3440 9876 3426


Info rinci, silakan download marketing kits = rezeki (amal + hadiah + uang) Anda melalui link berikut:

01. Brosur

02. Dokumen Kerjasama

03. Surat Perjanjian Kerjasama (MOU) BBI

04. Proposal-proposal





Klik Ini Yang Saya Cari...!



Getting Acquainted With ESPERANTO –

101 Manfaat Jasa

Biro Perjalanan Wisata (BPW)



22. Perjalanan Para Pensiunan

Membutuhkan perencanaan perjalanan berimbang antara tour, istirahat dan santai? BPW mampu mengatur perjalanan para pensiunan yang kegiatan harian selama perjalanan disesuaikan dengan umur dan ketahanan fisik mereka.



23. Potongan Harga Bagi Pelajar

Beberapa BPU bisa mengusahakan fasilitas dan kebutuhan studi sesuai atau/dan memberi tahukan potongan harga khusus buat pelajar/mahasiswa di tempat-tempat tertentu yang termasuk di dalam acara perjalanan studi (widyawisata) mereka.


24. Pertualangan Mengasyikkan & Mendebarkan Jantung

Para pakar acara perjalanan wisata bisa menganjurkan petualangan mengasyikkan dan pengalaman mendebarkan yang sulit dilupakan seumur hidup. Mereka bisa menunjukkan kegiatan yang terbaik dan paling aman dilakukan seperti the highest free-fall bungee jumping.


25. Mencarikan Harga Murah Dan Pasti

Harga murah dan terjamin kesediaan pelayanan yang dijanjikan penyedia jasa (principals or service provider), tanpa harus ikut antrian panjang, kadang-kadang beberapa jam sebelum jam buka, dan mengalami tidak kebagian tiket sesampainya di depan loket. BPW bisa mengatasi masalah ini tanpa melanggar ketentuan atau hukum yang berlaku.

26. Makan Apa

Di mana dan menu makanan & minuman apa yang terkenal enak, sesuai kesehatan dan selera anda, masakan para juru masak terkenal secara national maupun internasional di kota-kota tujuan? Perencana perjalanan ahli BPW bisa memberikan saran-saran, sesuai dengan acara perjalanan, khusus dikemas untuk anda.


27. Pantangan

Anda di negeri asing dan tidak bisa berkomunikasi dengan bahasa lokal. BPW bisa mengingatkan anda atau penyaji restoran agar anda tidak salah makan atau melanggar pantangan, baik atas nasehat dokter maupun karena larangan agama.


28. Tradisi Setempat

Pengatur Wisata akan mengingatkan anda mengenai tradisi/adat setempat yang harus dihormati/dipatuhi. Dengan mematuhi aturan tersebut, anda akan dihormati tuan rumah sebagai tamu yang sopan dan tahu adat (honourable guest). Umpamanya, di Negara-negara tertentu, para pengunjung diharuskan membuka sepatu sebelum memasuki Rumah Ibadah. Harus mamakai selendang khusus ketika anda mengunjungi Pura di Bali dan seyogianya memberikan sumbangan (donation) sepantasnya kepada pengurus pura tersebut.


29. Undang-Undang Setempat

Banyak Negara mempunyai undang-undang yang tidak sama dengan undang-undang yang berlaku di Negara anda. BPW akan memberi tahukan hal-hal yang harus anda perhatikan dan patuhi sebelum anda meninggalkan tanah air menuju Negara lain.


30. Hindari Musim Ramai

Jika anda mengingingkan sebuah perjalanan sepi pelancong,

BPW tahu tanggal dan bulan apa yang harus dihindari dan mereka akan membantu anda mengatur perjalanan yang tepat.


31. Perngeluaran Tak Terduga

BPW akan menginformasikan kepada anda pengeluaran-pengeluaran yang mungkin terjadi, bahkan pengeluaran yang tak terpikirkan oleh anda sebelumnya.




Lanjutan klik di sini



ns





Para Pembaca Yang Budiman!


Saya berbahagia mendapat kesempatan membagi ilmu dari jauh, tetapi Anda dekat di hati saya, untuk kesejahteraan Anda sekeluarga, beserta orang-orang yang memanfaatkannya, berkat bantuan dari Anda. Berarti, Anda bebas menyebar luaskan cuplikan “Ilmu Pariwisata” ini kepada sebanyak mungkin warga Indonesia.


Klik Praktek Memandu Wisatawan dan Panduan Pramuwisata untuk mencontoh tata cara seorang pramuwisata mengomentari obyek wisata (points of interest).


Sebagai contoh-contoh aktual lainnya, silakan klik Langkawi dan Pangkor.


Apabila koneksi internet Anda lambat, biarkan "YOU TUBE tersebut jalan sampai selesai. Sabar dulu! Suara dan gambarnya akan baik, tanpa terputus-putus, ketika Anda "REPLAY".


Tak lain harapan saya, kiranya Anda bersedia berdoa kepada Allah SWT, semoga Anda dan saya selalu mendapat berkah - Nya dan diampuni semua dosa kita di dunia dan di akhirat. Amin! Maafkan atas segala keterbatasan saya.


Terima kasih.


Drs. Noersal Samad, MA



Perlukan Indonesia mendirikan Sekolah Guru Pariwisata ?? Silakan klik!


For fun filled days, please click to visit the sites


This is also for you!

Just click 100% FREE, FREE, FREE!


Klik Bimbingan Bisnis Wisata Di Sini



100 Blog Indonesia Terbaik

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda