Selasa, 14 Juli 2009

HINDARI TIPUAN BISNIS WISATA

TERHIMPIT BEBAN INFORMASI ATAU TERTIPU DAN KECEWA BERAT?

Training Solution

Sumber: Myindo Cyber Media


"Langkanya SDM IT yang handal merupakan masalah utama di seluruh dunia.

Kelangkaan ini disebabkan meledaknya bisnis yang berbasis IT (dan khususnya bisnis yang berbasis Internet).

Lihat Amerika Serikat yang terpaksa memberikan visa H1 kepada ratusan ribu orang setiap tahunnya untuk memenuhi kebutuhuan SDM IT saja.

Di Eropa cerita serupa terjadi di Jerman dan Inggris. Bahkan di Asia terjadi krisis SDM IT di Singapura dan termasuk di Indonesia.

Bagaimana nantinya SDM harus disiapkan di era otonomi daerah di Indonesia?" (Budi Rahardjo, dalam makalahnya yang bertajuk "Penyiapan SDM dalam era Teknologi Informasi" Oktober 2000)

Hingga saat ini, SDM tetap menjadi permasalahan utama dalam penerapan Teknologi Informasi dimanapun, sementara itu perkembangan TI begitu cepatnya sehingga apabila tidak mempersiapkan SDM sedini mungkin, implementasi TI akan menjadi permasalahan baru, bukan solusi yang didapatkan.

Catatan: MyIndo Cyber Media yang berkantor di Jl. Langsat I No. 3B, Kebayoran Baru Jakarta 12120 … memberikan solusi … peningkatan kualitas SDM khususnya di bidang teknologi Informasi.


Are You Ready For A Change?

Would you like a way out permanently that allowed you to spend your time as you please while still making a nice income?

Would you have less stress if you could wake up knowing that you had total control over your destiny and financial future?

Would you like to set your own hours, pick your own projects and make your own rules?

If the answer to one or all of these questions was "yes", then the posting below will be one of the most important that you ever read...


Welcome to my blog!

Total page views up to now:



Sebelum kita mulai bisnis wisata lewat internet – seyogianya perlu dikaji beberapa bukti nyata (facts).


Bukti nyata! Sebagian besar, lebih dari 90%, pengusaha / pebisnis yang mencoba menjalankan bisnis lewat internet (a web based business) tidak menghasilkan keuntungan / laba yang mereka harapkan/ impikan.


Walaupun …


Kenyataannya! Penghasilan luar biasa (fantastic incomes) bisa diraih dari bisnis internet. Tetapi – dan merupakan “TETAPI” besar yang terjadi pada bisnis apapun di internet, untuk mencapai penghasilan luar biasa tersebut Anda harus siap bekerja keras, meluangkan waktu dan mengeluarkan uang secukupnya.


Pendeknya, Anda TIDAK akan mungkin berpenghasilan, katakanlah, Rp 15.000.000 perbulan hanya dengan menekan mouse Anda beberapa klik.


Kendatipun demikian-


… Anda BISA saja berpenghasilan Rp 15.000.000 per bulan atau perminggu, bahkan mungkin perhari, dengan mengelik mouse Anda beberapa kali … ASALKAN ANDA MEMPERGUNAKAN MODAL, UANG, WAKTU, DAN MENATA BISNIS TERSEBUT SECARA BENAR.


Kata kuncinya – SECARA BENAR - mengikuti liku-liku pelik teori & praktek (complicated rules, tools, system and procedures) pengelolaan bisnis internet (e-biz or e-commerce) yang disesuaikan dengan kemajuan zaman (digital era).


Kebanyakan orang tidak berbuat (action) begitu – “SECARA BENAR” (correctly). Alasannya? Mereka lebih banyak teriming-iming atau tergoda dan termimpi-mimpi oleh cerita penghasilan orang lain yang diulas / dikupas di situs-situs internet (web-based programs, reports and articles).


Ketika orang melihat judul artikel atau membaca pokok berita / laporan sukses besar / luar biasa di internet, dia ingin pula mengalami hal serupa atau kebagian dari keberuntungan / kesuksesan tersebut.


Lalu, sadar atau setengah sadar, dia segera mendaftarkan diri pada program bisnis yang ditawarkan, tanpa analisa dan berpikir panjang lagi (impulsive). Tidak heran, kalau kemudian dia dibanjiri emails, buku-buku gratis (free ebooks), sidirom berisikan info-products atau barang dagangan internet.


Tidak jarang, malahan, dia sekali-sekali langsung membuka kocek atau mencatatkan kartu kreditnya untuk membeli produk yang dirawarkan. Tanpa disadarinya, terkumpullah informasi yang sedemikian banyaknya sehingga dia tidak mungkin lagi membaca dan mencerna isinya. Dia benar-benar terhimpit beban informasi menggunung (information overload).


Dan kadang-kadang, dia bisa pula terjebak dan terperangkap dalam program bisnis licik dari penipu, yang banyak berkeliaran di dunia maya tanpa terdeteksi dan terjerat hukum. Mereka yang biasa makan masak mentah. Tidak kenal haram dan halal. Tak peduli. Masa bodoh.


Bodohkah sang korban? Waktu dan uang dia buang-buang percuma? Apakah dia salah perhitungan atau analisa, tidak mampu membagi waktu dan pengeluaran uang? Entahlah!


Yang jelas, siapapun orangnya, dia memerlukan bimbingan dan petunjuk lengkap, jelas dan mudah diterapkan dari guru berpengalaman atau mentor kompeten, tulus dan jujur. Dengan demikian, barulah dia bisa memilah-milah, memilih secara tepat, menghemat waktu dan uang, serta mempersingkat proses perencanaan dan penataan berliku-liku yang panjang dan lama, agar sukses berniaga atau bisnis berlaba besar di internet.


------------------------------------sidebar--------------------------------


Solusinya: Daftarkan diri Anda sekarang juga untuk ikut memahami modul-modul pelajaran TUTORIAL BISNIS WISATA ONLINE secara komprehensif.


TUTORIAL BISNIS WISATA ONLINE memfokuskan penyajian modul-modul pelajaran Manajemen Acara (Event Organizer & PCO), Agen Kapal Pesiar (Cruise Agent), BPW dan APW (Tour Operator & Travel Agent) “modern” yang dikategorikan sebagai Home Web-Based Travel Business.

click me

=============================================

NOTE: Bahan pelajaran yang berbahasa Inggris, bersumber dari internet, akan dijelaskan dalam Bahasa Indonesia, dengan harapan para peserta mampu mendapatkan Sertifikat Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI).



Para peminat/pembaca blog ini diundang mendaftarkan


Nama: __________________________________________________

Email Utama:_____________________________________________


pada kotak KOMENTAR di bawah ini atau melalui email ecoursadmin@gmail.com untuk mengikuti pembelajaran dari masing-masing kursus di atas!

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda